Harga Yamaha MIO J FI dan Spesifikasi Terbaru Januari 2016

Harga Motor Yamaha. Motor matik dari Yamaha semakin didepan, dan salah satunya produk Yamaha yang sedang merangkak naik popularitasnya ialah Motor Mio J FI. Ini yakni motor matik bersama memakai system injeksi di dalamnya. Bersama memanfaatkan system pengapian buat bahan bakar dengan cara injeksi, pasti Motor Mio J dapat lebih irit di bandingkan motor matik yang memanfaatkan system pengapian karburator. Harga Yamaha Mio J memang lah diperuntukkan bagi customer menengah ke bawah. Persaingan di industri otomotif khususnya motor matik yang ada di Indonesia, benar-benar terbilang amat sengit. Perusahaan ternama seperti Honda dan Yamaha tetap mengeluarkan varian-varian terupdate bersama beraneka pilihan motor matik berspesifikasi mutakhir. Yamaha pasti tidak mau kalah dalam persaingan ini, lebih-lebih sebab Yamaha telah jadi pembuat motor matik paling baik di dunia.

Walau sudah di lengkapi bersama technologi paling baru, harga Yamaha Mio J FI masihlah konsisten terjangkau. Motor ini jadi pesaing sengit Honda Beat sebab mempunyai spesifikasinya yang nyaris sama dengan mesin berteknologi Full Injeksi. Tetapi pasti ke-2 motor ini mempunyai perbedaan terkait dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mio J sendiri adalah generasi terkini dari Yamaha Mio pada awal mulanya, yang telah laris manis di pasaran. Bersama mengusung rancangan baru, dan meningkatkan feature juga spesifikasi, pasti varian ini dapat jadi motor matik terlaris di Indonesia.

Mio J FI saat ini hadir dengan sekian banyak kategori, sejak mulai dari Mio J Family dan Mio J teen. Yamaha membuat kategori Mio J Family buat kalangan umum atau keluarga yang mau tampil tidak serupa dan lebih dinamis bersama. Ada lima varian warna buat Mio J Family dan semuanya tampil kece pun mutahir bersama mengusung warna putih, hijau, biru, hitam dan merah. Bersama di lengkapi variasi motif terhadap sisi-sisinya. Mio J family nampak lebih mutakhir di bandingkan bersama generasi pada awal mulanya. Sedangkan Mio J Teen yakni motor matik injeksi yang irit dan yaitu varian paling baru dari Yamaha. Berikut Spesifikasi dari Yamaha Mio J FI :

Spesifikasi Yamaha Mio J FI
  • Panjang X lebar X tinggi 1.850 x 700 x 1.050 mm kg
  • Berat isi Cast Wheel 92 kg, Spoke 93 kg
  • Tipe Rangka Pipa Baja / Steel Underbone
  • Tipe suspensi depan Teleskopik
  • Tipe suspensi belakang Lengan Ayun, Mono Shock
  • Ukuran ban depan 70/90
  • Ukuran ban belakang 80/90
  • Jenis Rem depan Cakram
  • Jenis Rem belakang Tromol
  • Tipe mesin 4 langkah, 2 Valve SOHC, Kipas
  • Volume Silender 113,7 cc
  • Daya Max 5.000 rpm
  • Torsi Max 5.000 rpm
  • Tipe Kopling Kering, Kopling sentrifugal Automatic
  • Tipe Transmisi V-belt Otomatis
  • Jumlah / Posisi Silinder Cylinder Tunggal / Mendatar
  • Sistem starter Electric Starter dan Kick Starter
  • Sistem Bahan Bakar Fuel Injection (FI M-Jet) System
  • Tangki 4,8 L
  • Pengapian TCI ( Transmisi Control Ignition )

Review Yamaha Mio J FI

Yamaha Mio J FI telah dirancang dengan teramat baik, bersama body Sporty yang dimilikinya. Motor matik ini benar-benar terbilang lumayan ramping maka gesit dikala di kendarai. Dimensi berukuran 1.850 x 700 x 1.050 mili meter menjadikan Yamaha Mio J terkesan amat sangat jelita sebab tidak terlampaui akbar dan tidak terlampaui mungil.

Dari segi mesin, telah sedia silender yang mempunyai volusi 113,7 cc. Mesin bertenga 150 CC tersebut diimbangi bersama mesin bertipe 4 langkah, 2 Valve SOHC, bersama pendingin Kipas di dalamnya. Motor ini makin bertenga bersama memakai system bahan bakar bertipe Fuel Injection (FI M-Jet) yang bisa menciptakan motor lebih irit di bandingkan para komepetitor-kompetitornya.
Yamaha Mio J FI sanggup menampung bahak bakar jumlahnya 4,8 Liter dengan system pengapian bertipe TCI ( Transmisi Control Ignition ). Sedangkan buat bidang kaki-kaki, telah tersdia Rem Cakram kepada bidang depan, sedangkan kepada sektor belakang tetap memanfaatkan rem tromol.
Advertisement

Dalam hal kinerja yang dipunyai Yamaha Mio J FI terbukti dengan kekutan power dan torsi mencapai 5.000 rpm. Bersama harga Yamaha Mio J Fi yang dibandrol amat sangat murah, performa yang di punyai motor ini benar-benar yang paling baik dari seluruh tipe motor matik Full Injeksi di Indonesia.

System suspensi Yamaha Mio J FI, telah memanfaatkan suspensi depan bertipe Teleskopik, sedangkan terhadap sektor belakang telah sedia lengan ayun bersama suspensi Mono Shock. Suspensi yang dipunyai Yamaha Mio J Fi dikenal teramat empuk, dan amat nyaman disaat diperlukan berpergian jauh.

Mulai sejak diluncurkan terhadap tahun 2012, harga Mio J FI 2015 tak mengalami perubahan yang signifikan. Padahal kita tahu bahwa sekian banyak dekade ini Indonesia mengalami fluktuasi ekonomi baik itu kenaikan ataupun penurunan. Tetapi Yamaha tampaknya tetap dengan harga menjual dari Mio J supaya motor tersebut masihlah jadi pilihan mutlak bagi anak jejaka yang mau bergaya sporty. Rentang harga motor Yamaha Mio J 2016 juga dibagi jadi 4. Perihal ini tak lepas dari adanya 4 varian yang dijual oleh Yamaha di Indonesia. Buat Mio J dengan rancangan paling sporty dan anak belia banget sendiri merupakan Mio J Teen, bersama balutan warna velg putih dan bodynya yang penuh bersama warna cerah. Yuk serentak saja bro and sista kita saksikan harga terkini Yamaha Mio J 2016 dalam tabel dibawah ini :

Yamaha Mio J CW FI Kisaran harga : Rp 13.100.000,-
Yamaha Mio J CW FI Teen Kisaran harga : Rp 13.250.000,-
Yamaha Mio J FI Kisaran harga : Rp 12.400.000,-
Yamaha Mio J Sporty Kisaran harga : Rp 12.900.000,-

Informasi yang kami berikan semoga bermanfaat dan menjadi referensi harga sebelum anda membelinya. Terima kasih.

Sponsor

Privasi · Disclaimers · Tentang
© 2015 MOTOR GAYA. Template oleh PosHape. ke Atas