Spesifikasi Yamaha NMAX dan Harga Terbaru Januari 2016

Harga Yamaha NMAX. Motor matik, apabila kita berbicara soal motor ini benar-benar serasa ga ada habisnya, di mana dalam tempo ini tidak sedikit pabrikan motor yang ada di indonesia khususnya, meluncurkan product motor matik serie terbarunya kedalam pasaran. Mereka seluruhnya beradu dan berlomba-lomba untuk memikat hati para pembeli setia untuk ganti motor lamanya bersama motor matik keluaran terupdate yang diluncurkannya.


Yamaha yang mempunyai ribuan bahkan jutaan konsumen yang ada di indonesia, dan demi menjawab tantangan inovasi yang ga ada henti, yamaha mengeluarkan product motor matik kategori sport terbarunya dengan nama Yamaha NMAX. Motor dengan mesin berkapasitas 150 cc yang berbalut body berukuran gede, coba menawari pada para customer setianya suatu performa tangguh bersama body mewah dengan harga terjangkau.

Biarpun Harga Yamaha NMAX termasuk juga dalam jenis terjangkau, tapi material pun komponen yang diperlukan kepada Yamaha NMAX mempunyai mutu yang tinggi, yang tak sanggup di bandingkan dengan yang lain. Wujud body yang cantik dengan body kit mewah, menunjukan seandainya Yamaha NMAX terkecuali tangguh dalam factor performa bersama kapasitas mesin gede yang dipakainya, namun terus kece disaat dipandang dari jarak dekat ataupun kejauhan. Berikut spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi Yamaha NMAX

Kinerja Mesin Lebih Bertenaga dan Dapat Diandalkan

Spesifikasi Yamaha NMAX ini mengalahkan PCX 150. Di penjelasan kali ini akan menjelaskan dapur pacu dari Yamaha NMAX. Memanfaatkan mesin 4 Stroke (SOHC) bersama kubikasi sedikit lebih gede ialah 155 cc bersama rasio kompresi pembakaran 10.5 : 1 menciptakan Yamaha NMAX membuahkan tenaga yang lebih gede dari product rivalnya tersebut. Mesin berkapasitas tersebut menyemburkan tenaga maksimal mencapai 14.8 Telephone Seluler terhadap 8.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 14.4 Nm kepada 6.000 RPM menciptakan Yamaha NMAX dapat melesat lebih serentak sebab PCX 150 cuma mempunyai tenaga 13.1 Telepon Selular 8.500 RPM dengan torsi 13.1 Nm 5.500 RPM. Terlebih ditunjang bersama bobot yang lebih ringan 3 kg membuahkan PWR (Power to Weight Ratio) yang lebih gede dan lebih top merupakan nol.0874 KW/Kg di bandingkan PCX 150 yang cuma nangkring di angka nol.0749 KW/Kg. Tenaga tersebut disalurkan lewat transmisi automatik berjenis V-Belt membuahkan akselerasi yang maksimal. dengan tehnologi Blue Core teranyar andalan Yamaha juga menciptakan Yamaha NMAX makin membuahkan performa responsif dan hemat bahan bakar.

Kaki-Kaki Besar Dan Tangguh

Untuk kaki-kakinya, uraian Yamaha NMAX ini mempunyai ukuran yang lebih gambot/besar di bandingkan dengan product rivalnya tersebut. Sejak Mulai dari basis rangka yang dipakai Yamaha NMAX yakni tipe underbone dijamin bakal membuahkan frame yang lebih ringan di bandingkan kategori backbone yang diusung PCX 150 maka dapat memberikan performa yang stabil dan responsif. Dulu kaki-kaki yang mempunyai ukuran lebih gede pula lebih lebar adalah 110/70 kepada sektor depan dan 130/70 bersama velg berukuran 13 inci menciptakan Yamaha NMAX ini lebih stabil dalam melaju di segala kategori lintasan. Tetapi ukuran velg yang agaknya sedikit ‘nyleneh’ dikarenakan berlainan dengan skutik terhadap rata rata yang berukuran 14 inci nampaknya dapat menciptakan kesulitan pembeli dalam tukar ban skutik premium ini. Sedangkan suspensi Yamaha NMAX pula pun lebih tangguh di bandingkan bersama product rivalnya sebab memanfaatkan kategori teleskopik terhadap bidang depan dan satuan swing terhadap bidang belakang menciptakan skutik ini membuahkan performa handling yang teramat mumpuni untuk bermanuver. terkecuali itu bidang pengereman yang ada kepada perincian Yamaha NMAX pula lebih top lantaran sudah memanfaatkan type single potongan harga brake terhadap ke-2 rodanya yang berlainan bersama PCX yang tetap memakai kategori tromol terhadap sektor roda belakangnya. Lebih-lebih dengan feature pengereman kelas wahid yaitu ABS makin menciptakan Yamaha NMAX aman dan nyaman dalam lakukan pengereman mendadak sewaktu-waktu.


Digital Panel Spedometer

Alat indikator spedometer dari spek Yamaha NMAX yang terdapat kepada bidang depan stang/kemudi skutik ini. Mempunyai wujud spedometer yang tak terlampaui gede kelihatannya menciptakan sektor depan dari skutik premium ini kurang proporsional. Namun kesan tersebut cepat dihilangkan lantaran Yamaha NMAX mempunyai design spedometer yang FULL LCD bersama sekian banyak panel yang komplit dan berisi tombol feature yang bisa diaktifkan sewaktu-waktu. Panel tersebut mulai sejak dari penunjuk jam, indikator kecepatan, indikator trip m, indikator bahan bakar, indikator lampu mutlak, indikator lampu sein dan indikator mesin. Bersama sekian banyak panel tersebut dirasa telah pass baik dalam mengetahui keadaan Yamaha NMAX kepada diwaktu difungsikan.

Lampu Tajam dan Futuristik

Desain lampu dirancang yang ada di Yamaha NMAX ini tampak amat sangat futuristik dan canggih terhadap seluruhnya sisinya. Sejak Mulai dari sektor depan yang mempunyai design headlamp berukuran gede yang nampak seperti headlamp sport bike Kawasaki Ninja lawas menciptakan skutik ini makin kelihatan kece. Tapi sayang sekali belum ketahuan type lampu apa yang dipakai terhadap headlamp Yamaha NMAX, diperkirakan telah memanfaatkan tipe LED maka dapat memberikan pencahayaan yang jelas dan maksimal terhadap dikala berkendara di keadaan gelap atau tengah malam hri. Turun ke sektor bawah terdapat 2 buah lampu sein yang jadi satu bersama fairing samping menciptakan skutik premium ini makin nampak sporty dan futuristik. Dulu pindah ke sektor belakang dari Yamaha NMAX yang amat sangat gede khas skutik moge yang sporty dan kece. Di sektor tersebut mempunyai satu buah stoplamp dan sein yang menggabung jadi satu membuahkan pancaran sinar yang jelas lantaran telah memakai lampu LED maka dapat memberikan tanda yang terang bagi pengendara di belakang Yamaha NMAX buat waspada dan berhati-hati.  

Rancangan Desain Full Sporty

Bila kita saksikan secara terperinci rancangan yang dianut kepada spek Yamaha NMAX ini kelihatan serupa sekali bersama product skutik premium global Yamaha adalah Yamaha NMAX dan Yamaha Majesty. Mulai Sejak dari kelihatan samping skutik premium teranyar dari Yamaha ini teramat nampak Moderen, sporty dan mewah. Bersama mempunyai sekian banyak sektor yang tampak tak menyatu lantaran mempunyai warna yang tidak sama terhadap sudut bodi samping bersama bodi samping bidang bawah menciptakan Yamaha NMAX ini terlihat futuristik dan canggih. Satu Buah emblem NMAX terhadap sektor bodi samping sektor belakang bakal memberikan identitas bahwa skutik ini mempunyai performa yang maksimal. Dulu terhadap bidang depan skutik ini yang mempunyai design fairing khas skutik moge menciptakan Yamaha NMAX terlihat keren.

Terlebih lagi terhadap visor sektor depan yang berukuran akbar kepada perincian Yamaha NMAX makin menambah aura full sporty terhadap skutik premium Yamaha terkini ini. Sedangkan kepada joknya mempunyai ukuran yang teramat luas dan empuk bakal memberikan kenyamanan berkendara kala berada diatas Yamaha NMAX ini. Didukung bersama pijakan kaki bidang bawah yang di desain seperti moge semacam HD (Harley Davidson) menciptakan pengendara teramat betah dan teramat nyaman dalam jalankan perjalanan bersama Yamaha NMAX ini. Bahkan mempunyai stang yang kelihatannya berjenis Cruiser yang mempunyai ketinggian sesuai makin menciptakan nyaman pengendara dalam mengemudikan skutik premium yang gagah ini. 

Dimensi Luas Ala Motor Gede

Sedangkan untuk dimensi dari uraian Yamaha NMAX kelihatan lebih tangguh dan dapat diandalkan di bandingkan bersama Honda PCX 150. Mempunyai dimensi yang lebih gede di bandingkan bersama PCX 150 merupakan 1966 x 740 x 1115 mili meter ternyata tidak menciptakan motor matik ini membuahkan bobot lebih gede lantaran cuma mempunyai berat 127 kg. dengan dimensi tersebut menciptakan Yamaha NMAX lebih mantap untuk dikendarai buat perjalanan jarak jauh (Touring). Terlebih bersama bobot yang lebih ringan 3 kg dari PCX 150 menciptakan Yamaha NMAX makin terasa responsif. Dulu untuk kapasitas tangki bahan bakar yang lebih gede merupakan 6.8 liter di bandingkan bersama PCX yang cuma bisa menampung 5.9 liter menciptakan motor Yamaha ini top dalam laksanakan perjalanan jarak jauh. Lantaran bersama sekali pengisian tangki bahan bakar dengan cara penuh Yamaha NMAX bakal menempuh jarak yang lebih jauh. Sedangkan buat kapasitas bagasinya dari motor matik Yamaha ini belum didapati dengan cara tentu. Diperkirakan bersama dimensi yang lebih gede pula Yamaha NMAX memberikan kapasitas bagasi yang lebih gede maka bakal memberikan keleluasaan pengendara untuk menaruh beberapa-barang bersama aman dan nyaman. 

Sistem Pengereman ABS yang Aman dan Nyaman

Fitur peneraman di spesifikasi Yamaha NMAX sangatlah modern dan tentunya aman yang dipunyai oleh skutik premium ini di kelasnya. Pertama adalah feature pengereman kelas wahid yaitu ABS (Anti-Lock Brake Sistem) yang disematkan kepada bidang rem depan dan belakang bakal menciptakan pengendara Yamaha NMAX lebih terjamin keselamatannya seandainya melaksanakan pengereman mendadak tatkala berlangsung kejadian yang bisa mengakibatkan kecelakaan fatal. Feature pengereman tersebut dapat mencegah terjadinya ban terkunci terhadap dikala laksanakan pengereman mendadak maka dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan. Ke-2 yakni VVA(Variable Valve Actuation) juga sebagai hasil kerja sama dari satu buah pembuat mobil asal Jepang yang demikian gede dan ternama merupakan Toyota Motor Corporation. Tehnologi terhadap perincian Yamaha NMAX tersebut serupa bersama technologi mesin VVT-i yang ditemukan terhadap sebahagian akbar mobil yang diciptakan, di mana bersama technologi tersebut diklaim dapat membuahkan mesin yang makin efisien, bertenaga, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. 

Harga Yamaha NMAX ABS Kisaran Rp 27.400.000,-
Harga Yamaha NMAX Non ABS Kisaran Rp 23.500.000,-

Yamaha selalu berinovasi untuk menjadi lebih baik dan berusaha semakin didepan, serta menjadi sarana transfortasi pilihan nomor satu yang dipilih masyarakat dunia. Semoga informasi di atas bermanfaat sebagai kisaran harga sebelum anda membelinya di deler resmi. Terima Kasih

Sponsor

Privasi · Disclaimers · Tentang
© 2015 MOTOR GAYA. Template oleh PosHape. ke Atas