Harga dan Spesifikasi Terbaru Kawasaki Ninja 250cc FI Februari 2016

Harga Motor Kawasaki. Kawasaki Ninja dari dulu selalu menjadi peminat nomor satu dikalangan motor sport. Motor sport yang biasa dibandrol dengan harga mahal menjadi harga yang sepadan untuk motor pabrikan Kawasaki ini, meski harganya yang tidak murah, akan tetapi minat masyarakat terhadap motor sport yang satu ini sangat besar dan sudah tak dapat dibendung lagi. Kualitas dan kinerja yang dimiliki motor gede ini, sudah terbukti dan menjadi kebanggann untuk perusahaan asal Jepang tersebut. Khusus untuk kelas motor gede atau Moge, Kawasaki mempunyai brand Ninja 250 yang sangat berjaya di kelas motor sport. bebarengan dengan perusahaan lain sedang memperkenalkan Yamaha R25 dan Honda New CBR250 untuk mengungguli Kawasaki Ninja 250, tetapi Kawasaki Ninja tetap lebih unggul karena Kawasaki Ninja 250 dibekali banyak kelebihan dibandingkan motor dari kompetitor lain tersebut.


Untuk urursan harga, Kawasaki Ninja 250 memang bisa menguras isi dompet anda, karena teknologi yang dimilikinya merupakan teknologi terbaik saat ini. Tak hanya dari segmentasi mesin yang mumpuni, Kawasaki Ninja 250 juga lebih terdepan dari fitur desain. karena semua detail dariKawasaki di desain berbeda dengan tetap mempertahankan kesan mewah dan sporty. Desain sporty ditambah mesin super, menjadikan Kawasaki Ninja 250 sebagai motor sport terbaik saat ini yang bisa anda miliki. Bagi rider yang berminat mendapatkan motor tersebut, berikut kami sajikan informasi seputar Spesifikasi, review Dan Harga Kawasaki Ninja 250cc Terbaru. Berikut informasinya.

Review Kawasaki Ninja 250cc

Di rancang dengan mesin 4 tak berpendingin cair, kinerja yang dipunyai Kawasaki Ninja 250 pastinya sangat bertenaga, terlibih lagi kini tesedia 2 buah silender sejajar yang menambah kinerja motor ini secara maksimal. Motor yang dibekali mesin berkapasitas 250 cc tersebut pastinya sangat pas untuk rider yang hobi kebut-kebutuhan sebab mesin akan bertenaga dan maksimal untuk berlari mencapai 11.000 rpm.

Pada torsi maksimal yang dicapai bisa menungguli 10.000 rpm. Sistem transmisi 6 langkah memang memenuhi syarat untuk mendukung kepasitas mesin 250 cc. sehingga tenaga yang dikeluarkan akan seimbang dengan suspensi nyaman bertipe Uni-Trek di bagian belakang. Suspensi tipe tesebut merupakan Sistem dengan Model Gas-Shock yang memiliki 5-tingkat penyetelan.

Teknologi yang diberikan pada suspensi bagian belakang sudah dilengkapi suspensi bertipe telescopic dengan diameter 37 mm. Untuk sistem teknologi pengereman depan dan belakang didesain dengan memakai cakram hidrolik yang dilengkapi double piston sehingga dapat menambah daya cakram rem yang digunakan yang dapat membuat anda merasa aman ketika anda hendak melakukan pengereman secara tiba dalam kondisi motor ngebut dan juga dalm kondisi sedang melakukan tikungan tajam.

Kawasaki Ninja 250cc ini memiliki dimensi berukuran 2,010 x 715 x 1,110 mm, yang menghasilkan motor ini terlihat sangat garang dan terkesan laki layaknya motor Superbike. Ruang isi tengki Kawasaki Ninja 250 bisa terisi dengan bahan bakar mencapai 17 liter, dengan sistem pengapian bertipe Full Injection dengan katup Throttle Ganda keren kan dan juga irit.

Rincian Spesifikasi Lengkap
  • Dimensi 2,010 x 715 x 1,110 mm
  • Berat isi 172 kg
  • Tipe suspensi depan 37 mm telescopic fork
  • Tipe suspensi belakang Uni-Trak
  • Ukuran ban depan 110/70-17 M/C (54S)
  • Ukuran ban belakang 140/70-17 M/C (66S)
  • Rem depan Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
  • Rem belakang Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
  • Tipe mesin Fuel Injection 4-Langkah / Tak, Pendinginan Air, Dua Buah Sejajar
  • Volume Silender 249 cm3
  • Daya maksimum 11,000 RPM
  • Torsi maksimum 10,000 RPM
  • Tipe Transmisi 6-Kecepatan, 1-N-2-3-4-5-6
  • Sistem starter Electric Starter dan Kick Starter
  • Sistem Bahan Bakar Fuel Injection Sistem (o28 mm x 2) dengan katup Throttle Ganda
  • TANGKI 17 litres
  • Sistem pengapian Digital

Harga Kawasaki Ninja 250cc

Kawasaki Ninja 250cc memiliki 2 varian, yaitu varian biasa dan varian Kawasaki Ninja 250 Special Edition ABS. Jika dilihat dari spesifikasi keduanya memang sama, yang menjadi perbedaan adalah bentuk body dan yang pasti harganya yang berbeda. Harga Kawasaki Ninja 250 Spesial Edition ABS dihargai memilki harga lebih mahal berselisih sampai 7 Juta Rupiah dari varian biasa, berikut kisaran harganya
Harga Kawasaki Ninja 250cc Rp 53.700.000.-
Harga Kawasaki Ninja 250cc Special Edition ABS Rp 61.600.000.-

Demikianlah beberapa ulasan tentang informasi Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 250cc Terbaru. informasi disajikan sebagai review harga sebelum anda membelinya. Terima kasih 

Sponsor

Privasi · Disclaimers · Tentang
© 2015 MOTOR GAYA. Template oleh PosHape. ke Atas