Harga New Honda Scoopy eSP Terbaru Januari 2016

Harga Motor Honda. Perusahaan motor Honda kini kembali launching produk baru mereka yaitu motor berjenis skutik, motor yang dimasksud adalah new Scoopy yang sudah dilengkapi teknologi (eSP) enchance smart power yang up to date juga telah disempurnakan dengan Honda Smart Technology. Dengan penggunaan penggunaan eSP, motor skutik yang memilki kapasitas tenaga mesin 110 cc ini memiliki tenaga yang lebih nyaman serta kinerja lebih baik dari scoopy sebelumnya. Faktanya akselerasi dari 0 sampai 200 meter dapat ditempuh dalam jarak 12,98 detik dengan kecepatan maksimum 91,6 kilometer per jam. Konsumsi bahan bakarnya termasuk irit dengan rata-rata menghabiskan 61,9 km/liter berdasarkan metode ECE R40 dengan mengaktifkan fitur idling stop system (ISS). Motor keren ini dilengkapi Teknologi dan fitur canggih diantaranya terdapat answer back system dan projector headlight yang memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik motor untuk mengetahui posisi motor pada saat diparkir di tempat yang ramai, hanya cukup dengan menekan tombol yang ada pada kunci kontak anda, maka lampu sein motor anda akan menyala secara otomatis. untuk bagian ban motor ini sudah menggunakan ban jenis tubeless dengan ukuran 14 inci pada bagian rangka peleknya.


View Dari segi tampilan motor honda scoopy eSP ini di desain lebih stylist dengan memiliki reflektor baru black smoke pada projector headlight yang makin kelihatan Sporty, serta didesain memiliki panel meter menggunakan indikator ISS untuk grafis yang lebih elegan. motor keren ini juga dilengkapi Tombol ISS yang berfungsi untuk mengaktifkan indikator sesuai keinginan pengendara berada pada sisi kanan tuas kemudi. Sementara secara penampilan, new Scoopy menggunakan stripe baru yaitu sport active dan stylish elegant. Kapasitas bagasi 15,4 liter yang mampu menyimpan helm standar pabrikan. Berikut informasi harga dan spesifikasi beserta contoh gambar dari New Scoopy eSP yang berhasil penulis rangkum : 
 
Estate Red

Metro Black
 
Capital White

Uptown Blue

Chic Cream

Fancy Black
Mesin
Kapasitas 110 cc, 4 langkah, SOHC, ESP dengan sistem pendingin berupa udara
Diameter X langkah 50 mm x 55,1 mm.
Perbandingan komprehensi rasio 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,4KW (8,7 PS/7.500 rpm) dengan torsi maksimum hingga 9,1 Nm (0,93 kgf.m)/6000 rpm.
Tipe starter AGC starter, pedal & electric starter.
Rangka
Tipe rangka Tulang Punggung
Suspensi depan Tipe teleskopik
Suspensi belakang Tipe lengan ayun dengan peredam kejut tunggal.
Ukuran Ban Depan 80/90-14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90-14 M/C 46P
Rem Depan Hidrolik tunggal
Rem Belakang Tromol
Dimensi
Panjang 1856 mm
Lebar 694 mm
Tinggi 1060 mm
Jarak sumbu roda 1256 mm
Jarak permukaan tanah 139 mm
Berat kosong 96 Kg
Kapasitas tangki 3,7 Liter
Listrik
Baterai tipe MF Baterai,12 V-5 Ah
Busi tipe NGK MR9-9N/Denso U27 EPR-N9.
Pengapian Full transistorized
Harga
Harga Honda Scoopy Esp Sporty Rp 16.250.000
Harga Honda Scoopy Esp Stylist Rp. 16.250.000

Demikian seputar informasi honda new scoopy eSP 2016 beserta ulasannya, dan informasi ini disajikan dengan tujuan sebagai bahan referensi anda sebelum anda membelinya. Semoga bermanfaat dan terima kasih

Sponsor

Privasi · Disclaimers · Tentang
© 2015 MOTOR GAYA. Template oleh PosHape. ke Atas