Harga Yamaha Grand Filano Bulan Januari 2016

Harga Motor Yamaha. Pas bersama komitmen Yamaha yang senantiasa terdepan dan memberikan technologi, kemudahan terhadap hasil pabrikan mereka, menciptakan Yamaha tidak ada henti menciptakan inovasi dan terobosan untuk memuaskan serta memenuhi kemauan costumer mereka dengan senantiasa memberikan yang paling baik.


Berdasarkan info dan sumber terpercaya yang diperoleh dari PT YIMM, Yamaha bakal meluncurkan varian terkini mereka tiap-tiap bulan sepanjang 2016. Walaupun mereka belum ingin membocorkan varian apa saja yang dapat diluncurkan (termasuk juga penyegaran facelift motor yang ada), namun ada rumor dan juga gosip yang beredar bahwa Yamaha dapat meluncurkan sekian banyak varian unggulan mereka, Grand Filano ialah salah satu nama yang rencananya bakal diluncurkan terhadap tahun 2015 yang nantinya dapat adalah salah satu hasil pabrikan andalan mereka buat memenuhi hasrat para pembeli dapat keperluan motor matic, nan elegant bakal namun murah,hemat & berteknologi tinggi.

Yamaha Grand Filano 125 yakni skuter Yamaha teranyar yang baru saja di luncurkan Yamaha di Thailand. Motor scooter Klasik bergaya retro yakni satu-satunya yg sempat Yamaha Release tatkala ini juga sebagai terobosan baru buat memperbanyak pilihan kastemer bakal product Yamaha, di lengkapi bersama technologi Blue Core yg di mana adalah tehnologi terupdate, Yamaha di Grand Filano diklaim mempunyai mengkonsumsi bahan bakar yg lebih sempurna.
Melirik landasan bagian pacu, Yamaha Grand Filano 125 di lengkapi dengan tenaga 10,73 telephone seluler terhadap 6.500 rpm, & torsi sampai 9,7 Nm terhadap 5.500 rpm bersama mengkonsumsi bahan bakar sampai 60 kilometer / liter yang pasti pantas dilirik yang di mana motor ini akan mempunyai basic pacu yang keren namun serta hemat dalam penggunaan bahan bakar.Berikut informasi spesifiasi dan harganya :

DIMENSI
P X L X T adalah 1820 mm X 685 mm X 1145 mm
Jarak sumbu roda berjarak 1280 mm
Jarak terendah ke tanah berjarak 135 mm
Tinggi tempat duduk berjarak 790 mm
Berat isi adalah 99 kg
Kapasitas tangki bensin adalah 4,4 liter

MESIN
Kapasitas mesin adalah 125 cc
Tipe mesinnya yaitu Air cooled 4-stroke, SOHC
Diameter X Langkah adalah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresinya adalah 11 : 1
Daya maksimum diantaranya 6.0 kW (8.2 PS)/ 6500 rpm
Torsi maksimumnya adalah 9,7 Nm (1.0 kgf.m)/ 5000 rpm
Sistem starter menggunakan Electric & kick starter
Sistem bahan bakar menggunakan Fuel injection
Tipe kopling Kering, Centrifugal Automatic
Tipe transmisinya V-belt Automatic

Harga Yamaha Grand Filano Bulan Oktober 2016 Rp. 28.000.000.-

Informasi diatas semoga bermanfaat dan berguna untuk lebih dekat lagi dengan Yamaha Gran Filano yang Elegan dan juga bertenaga serta irit lagi. Terima Kasih

Sponsor

Privasi · Disclaimers · Tentang
© 2015 MOTOR GAYA. Template oleh PosHape. ke Atas