Harga New Suzuki Satria F150cc dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Motor Suzuki. Produk aparel suzuki mempunyai andalan dari sisi penjualan motor dan sangat diminati oleh mansyarakat indonesia. Motor yang dimaksud adalah New Satria F 150cc, sesuai dengan namanya "satria" yang berarti gagah perkasa, motor yang bertema ayam jago ini memiliki kekuatan besar yang menjadi ciri khas dari Suzuki Satria F 150 atau biasa disebut sebagai Suzuki Satri FU. Motor yang satu ini konsisten dari tahun ke tahunnya sebagai motor yang diminati masyarakat indonesia. Satria FU bisa diakui sebagai salah satu motor paling sukses di Indonesia, Faktanya di semua daerah pasti kita melihat pengendara memakai motor ini, kebanyakan pemakai motor ini didominasi oleh anak muda karena ingin tampil keren ketika bermanuver dijalanan dengan akselerasi cepat dengan silinder 150cc yang pastinya lebih bertenaga.


Bermodal tenaga yang besar sehingga menghasilkan tenaga yang optimal, semua fitur New Suzuki Satria F 150cc dirancang menggunakan teknologi terbaru, oleh karena itu motor ini sering dipakai balapan jalanan hingga balapan resmi, karena dapat melaju cepat serta mudah dimodifikasi sesuai keinginan. Dari situlah mengapa motor ini cukup laris dipasaran indonesia selain bertenaga hampir setara dengan tenaga motor gede atau motor sport, spare part nya juga mudah dijumpai di berbagai dealer resmi milik suzuki. Untuk lebih mengetahui spesifikasi beserta ulasan menarik dari teknologi yang dimilkinya, berikut motor gaya akan mengulas secara detail review beserta spesifikasi lengkapnnya, diantaranya : 

Spesifikasi Lengkap Suzuki Satria F150cc

  • Berat isi 95 kg
  • Tipe suspensi depan Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
  • Tipe suspensi belakang Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
  • Ukuran ban depan 70/90-17 38S
  • Ukuran ban belakang 80/90-17 44S
  • Rem depan Cakram
  • Rem belakang Cakram
  • Tipe mesin 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
  • Volume Silender 147.3 cc
  • Daya maksimum 9.500 rpm
  • Torsi maksimum 8.500 rpm
  • Tipe Transmisi 6 Percepatan 1-N-2-3-4-5-6
  • Tipe Kopling Manual plat majemuk tipe basah
  • TANGKI 4,9 L
  • Sistem pengapian CDI

Review Lengkap

Motor ini memiliki  bidang kaki-kaki, telah ada lengan ayun dengan pegas spiral (Monoshock) di bagian belakang, sedang untuk segi sisi depan memakai suspensi teleskopik yang dilengkapi pegas spiral, serta bantalan oli untuk tingkatkan kenyamanan waktu berkendara.

Sistem pengapian yang dimiliki New Satria F150 menggunkan pengapian CDI bikin anda dengan dapat mengoprek Suzuki Satria F150 untuk meraih kecepatan terbaiknya, sesungguhnya tanpa ada di oprek motor itu dapat membuahkan tenaga mumpuni, dengan power meraih 9500 rpm, sedang torsi maksimum yang dapat dicapai meraih 8. 500 rpm.
Suzuki Satria F150 bukanlah motor bebek asal-asalan lantaran telah dilengkapi dengan mesin berteknologi tinggi. Meskipun tak mendatangkan tehnologi Full Injection, tetapi untuk masalah tenaga motor inilah jagonya. Memercayakan mesin 4 tidak bertipe DOHC (Double Overhead Camshaft), bikin mesin Suzuki Satria F150 sangatlah bertenaga.



Tampak sporty dengan design menawan adalah keunggulan yang tidak dapat di pungkiri, ada 2 pelek racing dengan 2 piringan cakram di bagian depan serta belakang untuk menigkatkan daya pengereman. Untuk ukuran ban yang dipakai memiliki ukuran 70/90-17 38S pada ban sisi depan, sedang di bagian belakang memakai ban memiliki ukuran 80/90-17 44S.

Volume silinder memiliki ukuran 147. 3 cc, bikin motor itu sangatlah bertenaga, terlebih ditambah system transmisi 6 percepatan dengan kopling bertipe Manual plat majemuk type basah yang bikin Suzuki Satria F150 makin bertenga. Sedang Kemampuan bahan bakar yang dapat ditampung motor itu dapat meraih 4, 9 L.

Untuk urusan Harga New Satria F150cc pasti sudah bisa anda menebaknya, sebab motor ini sudah dilengkapi spesifikasi canggih dan memiliki tenaga besar yang mumpuni setara dengan motor gede lainnya, dengan dibandrol cukup lumayan berada dikisaran Rp. 18.450.000.- untuk harga diseluruh indonesia.

Informasi diatas semoga bermanfaat dan membuat anda para raider tertarik untuk segera mendapatkannya. Terima kasih atas kunjungannya.

Sponsor

Privasi · Disclaimers · Tentang
© 2015 MOTOR GAYA. Template oleh PosHape. ke Atas