Harga Honda PCX 150cc Motor Matic Pesaing Yamaha NMAX

Harga Honda PCX 150. Produsen kenamaan honda kini siap bersaing dengan produsen motor jepang lainnya khususnya yamaha Nmax untuk urusan motor matic dengan menghadirkan Honda PCX 150cc . Skuter matic yang baru diperkenalkan di Indonesia ditahun 2014, walaupun faktanya  motor ini sudah ada pada tahun tahun 2012. Akan tetapi ditahun 2015 kembali hadir dengan perubahan yang mencolok sehingga motor dari aparel ternama ini kini lebih canggih dan juga premium. tidak sebatas itu, motor ini merupakan motor matic terbesar yang dimiliki Honda yang diperkenalkan di Indonesia. Untuk urusan harga Honda PCX 150 yang tiada lain adalah motor skutik premium ini dibandrol untuk konsumen dengan kisaran harga ekonomi menengah ke atas. Menjadi motor yang berkelas, jenis PCX 150 dari pertama sudah menarik banyak konsumen, khususnya pecinta motor matic yang suka touring, karena motor ini di desain untuk kenyamanan touring anda.


Look motor premium Honda PCX 150 ini big sporty karena ukurannya yang besar. walaupun begitu, berbadan besar yang dipunyainya tidak mengakibatkan motor ini bermanufer dengan lamban karena beban yang dimilikinya, akan tetapi, Anda bisa merasakan manufer yang fleksibel dan seimbang ketika dipacu di jalanan. Motor ini memang dilahirkan agar nyaman untuk berkendaraan jauh. Oleh sebab itu motor ini menjadi kabar gembira bagi anda rider yang suka bertouring, karena berkendara dengan motor ini sama tingkat kenyamanannya dengan Harley Davidson. pastinya ini menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan, mengingat beberapa unggulan telah ditawarkan melebihi varian lain di kelasnya. Berikut kami informasikan tentang ulasan review Kecanggihan yang di miliki Honda PCX 150cc ini : 

Review Lengkap Honda PCX 150cc

Kenapa motor ini bisa bertenaga, karena Mesinnya memiliki kapasitas 152, 9 cc. Kemudian teknologi SOCH yang memiliki satu silinder yang dapat meningkatkan daya maksimal mencapai 9,67 kW / 8500 rpm. Speed yang maksimal bisa ditempuh oleh Honda PCX 150 adalah 150 km / jam dan torsi maksimal 13,1 Nm / 5500 rpm. Juga motor ini memakai sistem injeksi sehingga membuatnya lebih irit bensin, sehingga, motor matic gede ini rata-rata membutuhkan 1 liter untuk setiap 44 km. Tentunya ini merupakan keunggulan untuk menghemat bahan bakar dan pastinya menekan pengeluaran dompet anda, yang mengakibatkan turut andil dalam penyelamatan bumi agar tidak terjadinya global warming serta ramah lingkungan.


Desain yang dijungjung adalah sporty dan futuristik. Look nya sangat sebanding dengan harga Honda PCX 150 yang ditawarkan. Berkonsep desain motor matic gede yang siap setia saat untuk bertouring, ini didesain dengan bermacam teknologi yang cukup lengkap. PCX 150 sangat pass untuk dibawa bertouring karena bagasi yang dimilikinya disediakan kapasitas yang luas hingga dapat menampung 25 liter bensin. Helm yang full face pun menjadi kelebihan tersendiri karena dapat disimpan dalam bagasi dengan mudah. Dimensi yang dimiliki adalah 1.917 x 738 x 1.094 mm dengan ruang tangki bahan bakar sebesar 5,9 liter, sehingga membuat Anda tidak perlu khawatir sering melakukan pengisian bensin.

Fitur canggih lainnya menjadikan motor ini  sebanding dengan harga Honda PCX 150.  Motor premium yang memiliki bodi gede dan tangguh ini dibekali dengan fitur Answer Back Sistem, yaitu inovasi paling baru yang diberikan Honda. Fungsi utama fitur ini yaitu untuk memudahkan menemukan motor anda ketika diparkirkan ditempat parikir yang biasanya padat dengan motor. Untuk sistem keamanannya, dibekali alarm anti maling atau Anti Theft Alarm System, disediakan remote control yang sensitif yang nantinya menyala dan bunyi  ketika ada kemungkinan tindakan kejahatan. Dengan adanya fitur canggih ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan motor. Selain itu juga ada fitur Power Charger yang bisa digunakan untuk mengisi baterai handphone atau pun barang elektronik lainnya. Spesifikasi Honda PCX 150cc dibekali  lampu LEP (Light Emiting Diode) disudut lampunya mulai lampu utama, senja, sein, dan juga lampu rem. Teknologi ini membuat motor dapat menekan daya sampai 60%. untuk sistem pengereman dibekali fitur Combi Brake System yang memungkinkan Anda dapat mengerem lebih stabil ketika anda mengerem mendadak disaat berada pada kecapatan penuh, tentunya hal ini dapat menyelamatkan nyawa anda dari berbagai ancaman berkendara anda.

Untuk kisaran harga motor ini bandrol dengan harga Rp 39.800.000.- untuk dijadikan referensi kisaran harga yang berlaku di seluruh indonesia.

Semoga informasi diatas bermanfaat dan memotivasi anda untuk segera memilikinya. Terima Kasih

Sponsor

Privasi · Disclaimers · Tentang
© 2015 MOTOR GAYA. Template oleh PosHape. ke Atas