Spesifikasi dan Review Harga Honda CB500F Januari 2016

Harga Motor Honda Kepengen Motor Besar biaya terbatas, kemungkinan moge dari honda ini akan dijadikan satu pilihannya. Mempunyai nama Honda CB500F. Moge ini di bekali mesin bertenaga agung. Sebab pada dasarnya motor ini yaitu saudara kembar dari yang wktu dulu kami bahas, yang oleh honda dikasih nama Honda CB500X, hanya bedanya buat jenis X dirancang dengan wujud sport cruisher, yang diperuntukan untuk mampu melewati medan berat, sedangkan buat yang dapat kami bahas disini merupakan type sport biasa, dikhususkan lewat jalan perkotaan dengan medan tak terlampaui berat.

Mempunyai nama yang sama, ke-2 jenis Honda CB500 di bekali kapasitas mesin sama besarnya, merupakan sama-sama berlangsung terhadap kubikasi 500cc. Menjadi soal tenaga dari Honda CB500F sanggup dikatakan mempunyai power sama besar nya, pasti tangguh dan bertenaga. Tidak Cuma kapasitas mesin yang sama, Honda CB500F memakai rancangan head lamp berbentuk V-shaped, yang di lengkapi lampu halogen bersama besaran 46 watt, yang akan memancarkan cahaya demikian jelas bersama dibantu multi reflektor yang serta disemakan terhadap sektor ini, maka pencahayaan dimalam hari lebih jelas, namun tak dapat menyilaukan orang yang ada didepannya.

Terkecuali mempunyai kesamaan, perbedaan antara Honda CB500X bersama CB500F terletak kepada ruang duduk, seandainya kepada jenis F memakai jok meneruskan dan bertingkat, dapat namun terhadap kategori CB500F di lengkapi jok yang dibuat jadi dua bidang terpisah, yang memperlihatkan , bahwa ia pantas dikatakan sebagai street fighter mutakhir, dan masihlah ada keunggulan yang lain, yang akan kamu ketahui melalui ulasan yang kami untuk dalam Spek dan Harga Honda CB500F di bawah ini.

Mesin
  • Tipe DOHC Parallel Twin Cylinders 4-stroke 8-valve
  • Kapasitas 471,0 cc
  • Karburasi PGM-FI (Programmed Fuel Injection
  • Bore x Stroke 67 mm x 66.8 mm
  • Rasio Kompresi 10.7 : 1
  • Tenaga Maksimum 35 kW/8,500 rpm
  • Torsi Maksimum 43 Nm/7,000 rpm
  • Tipe Starter Electric Starter
  • Sistem Pendingin Liquid Cooled
  • Kapasitas Oli 3,2L
  • Tipe Kopling Wet Multiplate with Coil Spring
  • Tipe Transmisi Constant Mesh 6-Speed Return
  • Tipe Rangka Diamond frame, steel pipe
  • Dimensi P x L x T  2,075 mm x 780 mm x 1,060 mm
  • Jarak Sumbu Roda 1,410 mm 
  • Jarak dengan Tanah 155 mm
  • Tinggi Jok 790 mm
  • Berat Kotor 192 kg
  • Sudut Kemiringan 25.5°/102.6 mm
  • Kapasitas Tangki BBM 15.5 Liters
Suspensi
  • Suspensi Depan Telescopic with 41 mm Fork
  • Suspensi Belakang Steel Square Pipe Swingarm with Pro-link system and Single Shock with 9 Position Spring-Preload Adjustability
Pengereman
  • Rem Depan Twin-Piston Caliper with single 320 mm Wavy Disc (2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System)
  • Rem Belakang Single Piston Caliper with 240 mm Single Wavy Disc (2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System)
Kaki-kaki
  • Roda Depan     120/70ZR – 17M/C
  • Roda Belakang     160/60ZR – 17M/C
Fitur
  • Headlights 60/55 W x 1 Light
  • Baterai 12 V/8.6 AH
  • Keamanan HISS (Honda Ignition Security System) 

Harga Baru : Rp. 125.000.000.-
Harga Bekas : -

Review Honda CB500F 

Tampilan Garang dengan Basis Moge Street Fighter
Jikalau diamati sekilas, perincian Honda CB500F kepada bidang rancangan ini benar-benar mempunyai rupa yang identik bersama Honda CB650F, tetapi dengan ukuran badan yang lebih mungil. Terhadap bidang muka, design Honda CB500F konsisten mengusung wujud headlights V-shape yang dipadukan dengan lampu kota berukuran mungil berbentuk huruf ‘V’ yang menyatu dengan bidang dashboard. Design lampu mutlak kepada Honda CB500F ini biasa dinamakan oleh para bikers Tanah Air dengan sebutan ‘ngonde’ yang benar-benar telah jadi ciri khas Honda. Bergerak ke samping, Honda menyematkan dua satuan shrouds atau air-scoop berbentuk runcing terhadap ke-2 segi bodi Honda CB500F ini. Ke-2 air-scoop tersebut menyatu bersama tangki yang berukuran sedikit lebih mungil daripada tangki Honda CB500X. Sektor muka CB500F ini benar-benar nampak lebih sederhana daripada CB500X yang memanfaatkan visor berukuran gede. Kemudian, kepada sektor bawah Honda menyematkan under cover yang melindungi mesin sektor bawah. Sedangkan terhadap perincian Honda CB500F sektor belakang, Honda tetap setia dengan design tail meruncing yang dikombinasikan bersama lampu belakang minimalist.

Panel Dashboard Simpel tapi Serba Digital
Setelah Itu, kita bakal membahas spesifikasinya Honda CB500F terhadap sektor panel dashboardnya. layaknya halnya bersama CB500X, panel dashboard terhadap Honda CB500F kali ini mempunyai rancangan minimalist tapi serba digital. Honda membuat desain panel indikator terhadap Honda CB500F dengan wujud memanjang. Kepada sektor tengah, terdapat indikator speedometer pun tachometer digital. Sementara itu, panel dashboard Honda CB500F terhadap sebelah kiri terdapat indikator penunjuk bahan bakar dan serta posisi gigi. Sedangkan terhadap panel sebelah kanan terdapat panel jam dan pun keseluruhan jarak tempuh, Perincian Honda CB500F terhadap sektor panel dashboard dipermanis dengan penempatan indikator lampu sein, suhu, pula posisi gigi netral yang berbaris di ujung atas dashboard.

Dimensi Kokoh Serasi untuk Daerah Perkotaan
Yang Merupakan motor sport untuk kaum urban, spesifikasinya Honda CB500F juga didukung oleh dimensi kompak yang membuatnya enteng buat dikendalikan. Honda membangun Honda CB500F bersama dimensi badan 2.075 x 780 x 1.60 milimeter. Ukuran badan CB500F ini benar-benar tidak setinggi CB500X. Tidak Hanya ukuran bodi lebih rendah, Honda CB500F pun mempunyai bobot badan yang lebih ringan, yakni 192 kg. Tidak ayal, bersama dimensi bodi yang lebih kompak ini dapat menciptakan pengendara Honda CB500F sanggup bermanuver dan beakselerasi dengan cara enteng dan mantap. Kelincahan CB500F serta lantaran motor ini mempunyai jarak sumbu roda yang tidak terlampaui panjang, yakni 1.410 mili meter. Sementara itu, sebab bukan ialah motor sport untuk kebutuhan touring jarak jauh, uraian Honda CB500F pula cuma di bekali dengan tangki BBM yang sanggup menampung bahan bakar sampai kapasitas 15,5 lliter.

Kaki-kaki Tangguh Hasilkan Akselerasi Dashyat
Buat menolong kegesitannya di jalanan kota, perincian Honda CB500F pun didukung oleh komponen kaki-kaki yang kokoh dan tangguh. Sebenarnya perincian CB500F terhadap bagian kaki-kaki ini mempunyai basis yang sama bersama spesifiaksi kaki-kaki terhadap Honda CB500X. Kali ini, Honda CB500F terus mengadaptasi suspensi teleskopik dengan fork berdiameter 41 mili meter terhadap bidang depannya. Sementara itu buat suspensi belakang, Honda memanfaatkan system suspensi square-pipe Pro-link bersama swingarm baja dan per tunggal. Suspensi kepada Honda CB500F ini dipastikan dapat memberikan kenyamanan ekstra terhadap pengendaranya kala bermanuver di jalanan yang sempit dan ramai. untuk menjamin keamanan rider-nya, Honda CB500F pun di lengkapi dengan system pengereman piston ganda dengan cakram 320 milimeter terhadap rem depan pun system piston tunggal dengan cakram 240 milimeter kepada rem belakang. Ke-2 bagian pengereman kepada CB500F ini sudah memakai technologi Anti-Lock Braking system(ABS). Spesifikasinya Honda CB500F kepada bidang kaki-kaki disempurnakan oleh sepasang ban berukuran 120/70ZR – 17M/C untuk roda depan pun ban berukuran 160/60ZR – 17M/C untuk ban belakang.

Andalkan Dapur Pacu Mesin DOHC Dua Silinder 471 cc
Tampil yang merupakan varian terakhir dalam jajaran moge premium Honda tidak menciptakan spesifikasinya Honda CB500F kalah mutu dari moge-moge yang lain. Kali in, Honda masih memakai mesin DOHC paralel dua silinder 8 katup berkubikasi 471 cc. Mesin terhadap Honda CB500F yang serta sudah memakai tehnologi PGM-FI tersebut bisa memuntahkan tenaga maksimum mencapai 35 KW kepada putaran mesin 8.500 rpm, pun mampu membuahkan torsi se besar 43 Nm kepada 7.000 rpm. Mesin Honda CB500F ini serta masihlah mengandalkan transmisi 6 percepatan dengan dukungan kopling basah. untuk menjaga kestabilan temperatur kepada perincian Honda CB500F di bagian mesin, Honda pula menyematkan pendingin cairan yang dapat menjaga temperatur mesin masih stabil.

Fitur-fitur Komplit Khas Motor Sport Honda
Sama halnya dengan jajaran moge Honda yang lain, perincian Honda CB500F kali ini pula di lengkapi bersama fitur-fitur mutakhir khas motor sport Honda. Salah satu feature modis yang ada terhadap Honda CB500F ini yaitu technologi Enjoy Riding Position yang dapat memberikan kenyamanan berkendara dan menciptakan rider-nya tidak enteng merasa lelah kala berkendara. diluar itu, Honda CB500F pun di bekali dengan technologi Pro-Link Suspesion yang mempunyai sembilan opsi pengaturan kekerasan yang mampu disesuaikan dengan selera pengendaranya. layaknya halnya moge-moge Honda yang lain, uraian Honda CB500F ini pun di bekali dengan feature keamanan HISS (Honda Ignition Securty Sistem) juga tehnologi Anti-Lock Braking sistem(ABS) yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pengendaranya.

Begitu sekilas menyangkut Honda CB500F, segala kabar berkenaan spek, gambar maupun harga di rangkum dari web resmi Honda motor Indonesia. mudah-mudahan mampu jadi refesensi bagi kamu buat mengenal lebih rincian menyangkut Harga, Feature dan Uraian komplit Honda CB500F. Mudah-mudahan berguna

Sponsor

Privasi · Disclaimers · Tentang
© 2015 MOTOR GAYA. Template oleh PosHape. ke Atas